zQd0cuUuswhAowShYINW24mNzNzXu5FkXC0y1gVS

Cara Mendapat Uang dari TikTok, Gaji Puluhan Juta Dari TikTok

cara mendapatkan uang dari tiktok

Cara Mendapat Uang dari TikTok

Cara mendapatkan uang dari TikTok?? 

Emang bisa?. Jawabannya bisa banget, siapa sih sekarang ini yang engga tau TikTok, dari anak - anak bahkan hingga orang dewasa pasti tahu tentang TikTok ini. 

Aplikasi Smartphone yang bisa dikatakan Sosial Media tapi engga kayak Sosial Media yang lain, dijuluki Alplikasi Edit Video tapi bisa buat React, Like, Komen bahkan share untuk setiap postingan video yang ada.

Jadi, serba membingungkan untuk masuk dalam kategori apa aplikasi TikTok ini.

cara mendapatkan uang dari tiktok

Tapi mimin punya julukan yang tepat untuk Aplikasi satu ini, berdasar dari survei mimin ke orang - orang disekitar mimin, mereka menjuluki TikTok dengan nama Aplikasi Alay wkwk. 

Ya memang bener sih pada awal kemunculan TikTok, mereka masih memiliki sedikit sekali pengguna, hanya anak - anak bucin yang memakainya.

Gajian dari Tik-Tok

Namun, lihat sekarang, bahkan banyak sekali artis memainkan Aplikasi tersebut, jadi jangan dijuluki dengan aplikasi alay lagi yahh.

Yang paling mengejutkan adalah bahwa TikTok sempat diblokir di Indonesia dan setelahnya pihak Developer dari TikTok mengalami penurunan Rate, yang membuat kerugian diberbagai aspek. 

Namun setelah mereka meyakinkan kepada pihak pemerintahan indonesia yang mengurusi bagian ini mereka berhasil dilegalkan kembali dengan kejutan yang sangat fantastis yaitu bahwa mereka akan memberi uang jajan kepada mereka yang mau menjadi Creator TikTok, udah kaya Youtube aja yah. 

Dan uang jajan yang dijanjikan oleh pihak TikTok kepada Creatornya tidak main - main nih guys, dari jutaan, puluhan bahkan ratusan juta! . 

Tapi, untuk bisa menjadi cretaor dari TikTok sendiri tidak sekedar mendaftar lalu mendapatkan gaji ya guys, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya.

nah pada kesempatan ini kami akan membahas bagaimana sih, 

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Desain Logo

Berapa Penghasilan Kreator TikTok?

Tiktok membayar para kreatornya dengan hitungan per postingan sob, rata-rata bayaran per postingannya yaitu puluhan hingga ratusan dollar.

tau Reemar Martin kan?

dari data yang ada, penghasilan per postingannya yaitu mencapai 90an dollar. gimana mantep ga tuh.

berikut ini data yang saya dapat dari LinkiGram.

cara mendapatkan uang dari tiktok

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tik Tok

  • Buat Profil Kamu se-Menarik Mungkin


Nah cara yang pertama ini adalah cara ampuh untuk mendapatkan pengikut lebih banyak nih. apalagi buat kalian para cewek. pastinya gampang tuh. 

cukup pasang foto keren lalu pengikut datang sendiri. terus, yang cowok gimana bang? 

tenang, bagi para cowok juga bisa menerapkan cara ampuh di atas cukup pasang foto yang ganteng lalu post deh. mimin jamin bakal tambah tuh pengikut auto banyak yang nonton deh. 

Sebenarnya engga perlu cantik atau ganteng sih, banyak banget kok para TikTok-ers yang dimana mereka itu pada pembuatan videonya rame - rame, alias buat lucu - lucuan. 

biasanya yang komedi - komedi gini nih yang disukai banyak orang. 

Yang jelas profil kamu itu mencerminkn gimana isi video kamu, kalo komedi, ya profil kamu yang sedikit lucu supaya orang tertarik buat ngelirik video - video kamu.

  • Mencari Lagu Trend

Yang kedua ini yaitu kamu harus membuat video yang berdasar dari lagu - lagu atau backsound yang trend di Tik Tok. buat video kamu se-beda mungkin. 

kenapa mimin katakan harus beda, karena jika backsound sama, lalu gaya kamu juga sama kaya para Tik Tok-ers lain, terus yang membuat penonton harus nonton video kamu itu apa, toh isinya juga sama aja dengan ribuan Tik Tok-ers lain.

Dengan lagu-lagu trend video kamu juga bisa naik ke dalam video trend di tik tok lho. kamu juga bisa gunakan beberapa aplikasi untuk mencari lagu yang sedang trend  seperti youtube, instagram dll. 

saran mimin sih sering-sering aja update lagu-lagu trend buat mengundang pengikut menjadi lebih banyak.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Internet Paling Ampuh
  • Promot Video Tik Tok

Yang ketiga yaitu promot video - video kalian ke sosial media seperti instagram, youtube, facebook, twitter dll. promot disini sangat penting untuk menambah popularitas kamu guys. 

minta temen - temen kamu juga buat promotin video kamu. misalkan, minta temen kamu upload video kamu buat dijadiin snap gram, whatsapp, dll.

Dengan cara ini kamu bisa menjadi top dahh di aplikasi tik tok. 

lebih tepatnya sih mengundang banyak banyak teman, kerabat, untuk menonton video kamu di aplikasi tik tok ini tentunya.

  • Upload Video Tik Tok Setiap Hari

Jadikan Tik Tok sebagai Passion kamu!. terdengar lucu kan wkwk, Passion yang mimin maksud disini supaya kamu itu bisa upload setiap hari, jangan cuma pas waktu kosong aja baru bikin video Tik Tok. 

Kalau perlu buat jadwal jam - jam kamu bikin video Tik Tok karena semakin banyak video yang di upload semakin besar keuntungan yang dapat kita raih. 

berbeda dengan orang-orang yang jarang upload. gimana mau sukses, upload video aja jarang. mungkin dengan cara menanyakan audiens kalian video tik tok seperti apa yang mereka suka, supaya kamu tidak kebingungan untuk membuat konsep video.

Jadikan Tik Tok sebagai Passion kamu!. terdengar lucu kan wkwk, Passion yang mimin maksud disini supaya kamu itu bisa upload setiap hari, jangan cuma pas waktu kosong aja baru bikin video Tik Tok. 

Kalau perlu buat jadwal jam - jam kamu bikin video Tik Tok karena semakin banyak video yang di upload semakin besar keuntungan yang dapat kita raih. 

berbeda dengan orang-orang yang jarang upload. 

gimana mau sukses, upload video aja jarang. 

mungkin dengan cara menanyakan audiens kalian video tik tok seperti apa yang mereka suka, supaya kamu tidak kebingungan untuk membuat konsep video.

  • Tagar di Setiap Postingan Kalian

Cara yang kelima ini wajib kalian lakukan nih guys. memberi tagar di postingan kalian akan lebih mengelompokan video tiktok kalian kepada video yang di inginkan orang-orang di aplikasi tik tok.

jadi jangan abaikan cara yang ke lima ini mungkin dengan tambahan tagar yang trend  seperti tagar artis, lagu dan jenis video. agar, video kalian muncul di pencarian yang orang-orang kebanyakan mencarinya.

  • Kolaborasi Dengan Influencer

kolaborasi dengan influincer ini adalah cara paling jitu yang kalian bisa lakukan seperti duet dengan artis dunia maya, artis tiktok dll. 

dengan cara ini juga video kalian berkemungkinan besar untuk menjadi trending, dan ditonton banyak orang guys. apalagi gandeng artis terkenal.. 

auto meledak viewers kalian di jamin deh. bisa mencapai ribuan bahkan ratusan ribu penonton kalian dalam waktu yang singkat

  • Konsisten

cara ini adalah cara yang terakhir untuk membantu anda meraup jutaan di dunia tiktok. cara yang sederhana namun mampu memberi perubahan pasti. 

dari yang asing menjadi terkenal. dari yang sedikit penghasilan menjadi tajir melintir. 

ingat kata pepatah yaitu ''sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit''.

konsisten lah kunci dari segala kesuksesan, jika kamu sudah mencoba konsisten tapi belum membuahkan hasil, ya mungkin kamu harus lebih konsisten lagi, konsisten yang lebih lama lagi, jangan mudah menyerah guys, lakukan segala kegiatan dengan happy.

Nah, itulah beberapa cara yang berhasil Cangkir Info rangkum mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok semoga bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa share ya guys.
Related Posts
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar