zQd0cuUuswhAowShYINW24mNzNzXu5FkXC0y1gVS

Cara Menambah Like dan Follower Instagram Menjadi Puluhan Ribu 2021

Cara Menambah Like dan Follower Instagram Menjadi Puluhan Ribu 2021

Keberadaan sosial media dijaman sekarang seperti sudah masuk dalam daftar kebutuhan pokok manusia setiap waktunya. Khususnya masyarakat Indonesia, yang mana tercatat ada lebih dari 10 juta pengguna yang online tiap menitnya, silih berganti secara terus menerus.

Salah satu situs sosial media yang kini banyak sekali diminati pengguna yaitu Instagram, yang masih berkerabat dengan Facebook.

Namun salah satu yang membedakan antara Facebook dan Instagram ialah sistem lingkup sosialnya, yang mana jika pada Facebook, lingkup sosialnya itu lebih luas. Ditandai dengan disediakannya fitur grup, forum diskusi, halaman/fanpage, dan sebagainya.

Pada Facebook sendiri, untuk menjalin hubungan sosial yang lebih dekat dengan orang lain, hanya perlu berteman dengan menu yang sudah disediakan.

Berbeda dengan Instagram, yang mana lingkup sosialnya tersebut bisa terbilang sempit, karena Instagram sendiri dikategorikan layaknya galeri foto dunia maya. Yang artinya, kebanyakan dari isinya hanya berupa gambar.

Cara Menambah Like dan Follower Instagram

Dan untuk membangun lingkup sosialnya, kamu diharuskan mengikuti atau follow antara satu dengan yang lain agar dapat mengetahui kabar beranda dari teman kamu seterusnya.

Meski tidak memiliki lingkup sosial yang luas, ternyata Instagram juga tidak bisa diremehkan sob.

Sosial media satu ini bisa menjadi andalan bagi kamu yang ingin berjualan secara online, atau bisa dibilang onlineshop.

Banyak sekali pebisnis yang mampu meraup omset jutaan perhari dari berjualan melalui platform Instagram ini, salah satunya berjualan Baju.

#bagi kamu yang sedang mencari supplier fashion termurah, khususnya di Kabupaten Purworejo, bisa kunjungi @Treesome_gh.

Namun, untuk bisa sesukses bukanlah satu hal yang mudah. Butuh waktu yang cukup lama untuk membangun dan mengembangkan toko online Instagram kamu agar dikenal banyak orang, serta dipercaya.

Autolike dan Autofollower Instagram

Satu yang sangat penting untuk mendapat kepercayaan calon pembeli ialah, dilihat dari jumlah Like dan Follower yang kamu miliki.

Setidaknya kamu butuh ribuan hingga puluhan ribu Followers agar dapat dikatakan sebagai toko online yang terpercaya.

Dan untuk mengumpulkan Followers sebanyak itu tentu bukanlah satu hal yang mudah, namun kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menambah Like dan Follower dengan cara yang sangat mudah.

Cara Menambah Like dan Follower Instagram

Bukan hanya untuk bisnis saja, memiliki banyak Follower pun bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu diranah Instagram itu sendiri. Dengan memiliki banyak Follower, setidaknya ribuan, maka kamu akan dengan mudah mendatangkan uang, salah satunya dengan jalur Endorse.

Cara Menambah Like dan Follower Instagram Terbaru 2021

Maka dari itu, simak tutorial menambah Follower dan Like Instagram terbaru 2021 kali ini dengan teliti, supaya tidak ada satu langkah pun yang terlewat.
  1. Buat akun Instagram abal-abal terlebih dahulu (jika sudah punya langsung lanjut) hal ini dimaksudkan demi keamanan dari akun utama kamu, karena akun palsu ini akan kita korbankan untuk menambah Like dan Followers pada akun utama kamu.
  2. Kunjungi situs ig.informatikamu.id , kemudian Login menggunakan akun palsu yang sudah kamu buat tadi.
  3. Ikuti saja petunjuknya, jika diminta menunggu silakan tunggu, jika diminta Lanjut silakan klik Lanjutkan.
  4. Maka kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali menu penambah pada Instagram seperti, Like, Follower, View video, View Story, dan sebagainya. Cara Menambah Like dan Follower Instagram
  5. Pilih mana yang ingin kamu gunakan.
  6. Masukkan link dari foto (untuk menambah like) dan username dari akun (untuk menambah Followers).
  7. Tinggal klik Submit. Cara Menambah Like dan Follower Instagram
Cara Menambah Like dan Follower Instagram

Cara Menambah Like dan Follower Instagram

Pada situs ini, kamu hanya dibatasi sekian poin saja, dan poin tersebut akan direset tiap satu jam sekali. Untuk Followers (10 poin/jam), Like (15 poin/jam), View Video (200 poin/jam), View Story (100 poin/jam).

Maka, apabila kamu memiliki banyak akun palsu, maka kamu juga dapat dengan cepat menambah Followers dan Like Instagram menjadi puluhan ribu.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar