zQd0cuUuswhAowShYINW24mNzNzXu5FkXC0y1gVS

Jasa Sumur Bor Jawa Tengah | Berkualitas, Bergaransi, Biaya Murah

Jasa Sumur Bor Jawa Tengah

Kehidupan manusia tidak bisa lepas dari yang namanya air, entah itu digunakan untuk masak, mencuci, mandi, dan sebagainya. Ditambah dengan persediaan air yang semakin harinya semakin berkurang terutama saat musim kemarau tiba.

Bahkan ada yang rela menampung ratusan liter air kedalam wadah besar/toren saat musim penghujan guna persediaan apabila musim kemarau tiba. Hal demikian terjadi lantaran sumber air yang biasa digunakan yaitu sumur mengalami kekeringan.

Jasa Sumur Bor Jawa Tengah

Loh kok sumur bisa kering?

Tentu saja bisa, apalagi banyak orang yang mengandalkan sumur galian/resapan dimana persediaan air yang ada hanya bergantung pada kondisi cuaca saja. Saat musim hujan, air melimpah, nah sedangkan saat kemarau, sumur pun bisa kering kerontang.

Dari sinilah banyak dicetuskan pembuatan sumur dengan metode baru, salah satunya yaitu dengan menggunakan teknik pengeboran mesin. Dimana pengeboran dilakukan setelah mengetahui kondisi tanah dan menemukan titik dimana sumber air ada.

Kelebihan Sumur Bor

Tidak mengeherankan memang apabila jaman sekarang banyak sekali orang yang akhirnya berbondong-bondong untuk membuat sumur bor. Hal itu lantaran banyak sekali kelebihan dari sumur bor yang ditawarkan, diantaranya :

1. Air benar-benar berkualitas

Mengapa? hal ini karena pengeboran dilakukan pada titik dimana sumber air bawah tanah mengalir. Dan tak perlu diragukan lagi apabila sumber air bawah tanah memiliki jumlah serta kualitas yang begitu luar biasa.

2. Jumlah air yang banyak

Seperti yang sudah saya jelaskan pada poin nomor 1, bahwa sumur bor dibuat pada titik dimana terdapat sumber air yang mengalir dibawah tanah. Yang namanya sumber air alami dari bumi tentulah memiliki kuantitas yang melimpah.

3. Tidak kenal cuaca

Dengan dibuatkannya sumur bor yang dengan khusus memberi jalan untuk sumber air keluar membuat sumur jenis ini tidak kenal cuaca sama sekali, sangat kecil kemungkinannya untuk kering meski pada kondisi cuaca kemarau sekalipun.

4. Proses pembuatan cepat

Sumur bor dibuat dengan menggunakan mesin khusus yang mana hal itu tidak memakan waktu lama untuk membuatnya, bahkan tidak jarang ada sumur yang berhasil dibuat hanya dalam sehari. Tentu berbeda jauh jika dibanding dengan sumur galian yang mana bisa membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuatnya.

5. Tidak memakan banyak tempat

Sumur bor hanya membutuhkan lahan kecil, berdiameter sekitar 10cm. Meski kecil, jumlah air yang dihasilkan sangat banyak.

6. Tidak mudah tercemar

Penggunaan pipa PVC dan Galvanis membuat air pada sumur bor tidak akan mudah tercemari oleh bahan material lain yang ada disekitarnya.

7. Praktis

Mesin yang digunakan untuk sumur bor ini tergolong kecil jika dibanding dengan mesin pada sumur galian.

Dari 7 keuntungan sumur bor diatas membuat banyak orang akhirnya menutup sumur galian mereka dan memilih untuk membuat sumur bor.

Namun, dalam membuat sumur bor tentu diperlukan alat dan keahlian khusus dibidang pengeboran. Tidak sedikit orang yang membuka jasa pengeboran sumur akhirnya mengalami kegagalan lantaran tidak mengenali struktur tanah dilokasi.

Kesulitan yang sering dialami saat pengeboran kebanyakan berlokasi didaerah pegunungan. Hal ini dikarenakan medan yang terjal serta begitu banyaknya batu yang bercampur didalam tanah.

Jasa Sumur Bor Jawa Tengah | Bintang Pradana Purworejo

Maka kembali lagi, bahwa itu semua diperlukan jam terbang serta keahlian khusus dalam pengeboran. Dan untuk menjawab permasalahan itu, apabila anda ingin membuat sumur bor, kami menawarkan jasa pengeboran sumur area jawa tengah.

Jasa Sumur Bor Jawa Tengah

Bintang Pradana Sumur Purworejo adalah sebuah layanan jasa pengeboran sumur yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Menangani ratusan proyek pengeboran sumur, mulai dari kebutuhan pribadi hingga industri seperti PT.

Terkenal akan kualitas, biaya yang murah, dan berani menjamin garansi bebas biaya 100% apabila sumur ternyata tidak mengeluarkan air.

Bagi anda yang berminat ada bisa mengunjungi situs web resmi Bintang Pradana di www.bintangsumur.com.

Untuk diskusi harga, waktu, lokasi dan sebagainya bisa menghubungi nomor whatsapp yang tertera di link tersebut.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar