zQd0cuUuswhAowShYINW24mNzNzXu5FkXC0y1gVS

Toko Baju Murah Purworejo | Fashion Cewek Termurah dan Kekinian

Toko Baju Murah Purworejo

kalo ngomongin soal fashion apalagi buat kalian kaum wanita, pasti tidak ada habisnya. Karena disetiap waktunya, selalu saja mengalami perubahan. Baik itu pada bentuk model, desain, warna, harga dan sebagainya.

Jaman sekarang, cantik doang juga percuma kalo gabisa mengikuti trend fashion yang ada. Namun, kendala yang dirasakan ketika mengikuti trend fashion yang ada salah satunya yaitu harga. Karena kebanyakan dari baju, celana, gamis, hijab, yang mana sedang trend pasti mengalami kenaikan harga.

Khususnya didaerah kabupaten Purworejo dimana kota tersebut bisa dibilang kota kecil, dengan tingkat perekonomian yang juga terbilang rendah.

Toko baju di daerah Purworejo sendiri, khususnya yang menjual fashion wanita, kebanyakan memtok harga yang terbilang mahal. Hal tersebut lantaran, masih sangat sedikitnya perusahaan konveksi yang berani membuka usaha konveksi di Purworejo.

Trend fashion kota yang mematok harga murah diantaranya yaitu Bandung, Solo, Jogja dll. Nah, meski murah, namun jika untuk dikirim ke Purworejo melalui jasa ongkir, pasti juga akan memakan biaya yang tidak sedikit.

Supplier Baju Murah Purworejo

Maka dari itu, jika kamu bertempat tinggal di Purworejo, dan ingin melakukan belanja fashion kususnya fashion wanita, kamu bisa berkunjung ke akun instagram @Treesome_gh, atau bagi kamu yang ingin grosir untuk dijual kembali juga bisa.

supplier baju murah purworejo

Treesome store menjual aneka ragam fashion cewek kekinian dengan harga yang sangat miring, karena di kirim langsung oleh perusahaan konveksi baju di Solo dan Jogja.

Treesome store menjual fashion dengan harga mulai dari 20 ribu. Lebih murah bagi kamu yang ingin melakukan grosir untuk dijual kembali. Bisa saya bilang jika Treesome store adalah supplier baju wanita termurah se Purworejo.

Buat kamu yang mungkin ingin berbelanja di Treesome, kamu bisa kunjungi langsung akun instagramnya yaitu Treesome_gh atau bisa juga chat langsung melalui whatsapp di 085750015906
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar