zQd0cuUuswhAowShYINW24mNzNzXu5FkXC0y1gVS

Cara Otomatis Menaikkan Produk di Shopee 24 Jam Non Stop

Cara Otomatis Menaikkan Produk di Shopee 24 Jam Non Stop

Bagi orang-orang jaman dulu, yang namanya proses jual beli, pasti harus mempertemukan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan, yaitu Penjual dan Pembeli. Namun, diera modern seperti sekarang ini, menjual ataupun membeli bisa dilakukan dengan jarak jauh, bahkan tanpa bertatap muka.

Platform tersebut dinamakan marketplace online, yaitu tempat dimana ada penjual dan pembeli untuk mencapai kesepakatan transaksi melalui media online alias internet.

Dan salah satu platform marketplace terbesar dan paling banyak diminati di Indonesia adalah Shopee.

Menurut saya pribadi, shopee memiliki banyak sekali kelebihan dibanding dengan marketplace serupa lainnya, terutama dari sisi penjual.

Di Shopee, penjual bisa menaikkan produknya agar dapat menempati posisi atas pada saat proses pencarian yang dilakukan oleh pembeli sehingga lebih berpeluang besar untuk bisa menghasilkan closingan/orderan.

Namun, fitur menaikkan produk tersebut hanya bisa digunakan tiap 4 jam sekali, dan dibatasi dalam 4 jam tersebut, hanya bisa menaikkan 5 produk.

Mungkin hal ini akan sedikit menyusahkan bagi penjual yang memiliki kegiatan lain sehingga tidak bisa secara terus menerus memantau produk untuk dinaikkan 4 jam sekali.

Cara Otomatis Menaikkan Produk di Shopee 24 Jam Non Stop

Cara Otomatis Menaikkan Prouk di Shopee

Tapi tenang, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi bagaimana cara menaikkan produk di Shopee otomatis secara terus menerus selama 24 jam non stop hingga produk kamu menempati urutan pertama di bilah pencarian.

Dengan begitu, konversi penjualan kamu bisa meningkat sehingga peluang untuk jadi Star Seller di Shopee terbuka lebar dengan mudah.


Tutorial menaikkan produk Shopee otomatis ini menggunakan sebuah website, dan fitur yang disediakan pun gratis untuk 1 produk.

Sehingga bagi kamu yang ingin menaikkan 5 produk secara bersamaan terus menerus selama 24 jam, kamu diharuskan membayar donasi sebesar 50 ribu ditiap bulannya.

Untuk harga segini, saya rasa tidak masalah, toh nanti produk kita bisa jadi laku keras di Shopee hehe.

Bagi kamu yang kepo gimana caranya, bisa simak langkah-langkah berikut ini.
  1. Kunjungi situs Boostr.id, kemudian login kan menggunakan akun Shopee penjual kamu, lalu hubungkan.
  2. Jika sudah login dan terhubung, buka tab Product, dan klik Naikkan Produk untuk satu produk yang ingin kamu naikkan (versi gratis) atau bisa langsung menaikkan 5 produk otomatis (jika berlangganan). Cara Otomatis Menaikkan Produk di Shopee 24 Jam Non Stop
  3. Buka tab Boosted, maka akan muncul produk yang sudah kamu naikkan secara otomatis. Cara Otomatis Menaikkan Produk di Shopee 24 Jam Non Stop

Disitus ini, kamu tidak perlu memantau selama 24 jam untuk Otomatis Menaikkan Produk di Shopee 24 Jam Non Stop, karena ia akan menaikkan sendiri secara otomatis tiap 4 jam sekali dan bekerja selama 24 jam non stop meski PC atau laptop kamu matikan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar